Monday 3 December 2012

TIME for CHANGE, "BAHAGIA, KAYA, MASUK SYURGA..!"

Bismillah...

BUKALAH PINTU PINTU PERUBAHAN. Angkatlah pasir-pasir yg menghalangi jalannya.
Sepenggal kalimat yg tertera dlm buku 'Road to Succes', tiba-tiba menyihirku!



Bulan Muharram aku hanya mampu membaca 2 buku saja, satu bertemakan parenting yang lainnya adalah buku antalogi para bunda hebat yg bercerita proses slama mereka bersalin. Fiuuuh, aku dibawa mengembara kepada empat momen indah dan menggetarkan, saat akan melahirkan keempat lelaki kecil kami.

Penghujung bulan Muharram, sudah berserak 4 buah buku yg telah berada dlm genggaman, dtambah 1 bundel majalah Tarbawi edisi 201-210. "Wow, sepertinya aku harus myiapkan energi ekstra!" Me time dan fokus untuk menfilter jg mencari benang merah dari semua yg kubaca. Kali ini aku fokus membaca buku2 yg bertemakan MOTIVASI. "why?!"

"Dibuka sama-sama yuuk terjemah surah Ar Ra'd ayat 11. Bgaimana?"





Yaa, aku ingin berubah. Menjadi manusia yg berkualitas Iman & Takwanya. (aamiin). Maka, untuk senantiasa meneguhkan azzamku yg masih naik turun, aku memerlukan 'vitamin-vitamin' yg jg berkualitas dan memotivasi hidupku.

Aku akan berusaha FOKUS pada Niat di awal, tidak mudah memang! Tetapi, ketika Niat tersebut sudah menghujam ke dalam dada, maka Otak akan sgera merealisasikan, bekerjasama dg organ-organ tubuh lainnya. Melakukan amal amal kelangitan tanpa henti.

Sekali lagi, saatnya wujudkan smua Niat baik kita. Melahirkan Perubahan perubahan yg unggul. Meski dianggap sgt idealis, biarlah... Tugas kita adalah BERJUANG. Melakukan perubahan ke arah yg lebih baik. Tanpa perlu 'tepukan' jua 'teriakan' manusia lain, bergeraklah...! 

Aku hanya ingin wujudkan semua. Tanpa batas, tanpa lelah, tanpa keluh, dan terus berdoa!
Doakan yaa kawan...agar aku mampu Bahagia (selalu), Kaya (Iman&Harta), Masuk Syurga (Jannatul Firdaus, aamiin).


  • "Bagaimana dengan mu, Wahai Kawan? Berapa BUKU yang telah ke 'cerna' dalam alam fikir mu?? Semoga ia kan menjadi 'vitamin-vitamin' JIWA yang BERHARGA!"    -aamin 3x-



PENULIS : Dini Rahmajanti (Dee).
Negeri Semenanjung Malaysia.

No comments:

Post a Comment