Saturday 4 May 2013

Sang Lelaki Kabut & Cahaya....

Perjumpaan itu pupus sudah...
Setelah dua belas purnama berlalu,
mungkin inilah Kehendak-Nya,
di atas ingin dan semua rencana kita....

Dan, aku terkenang pada bait-bait kerinduan mu,
yang menyanggah sandar pada bahagia...

Sungguh, sungguh...aku kehilangan mu.....
Pada sapa, pada senyum yang terlukis indah,
tentang Tanah tandus di Bumi padang pasir,
untuk dua belas purnama....

*****

Aku harus berjalan sendiri lagi -ah, bukankah selama ini aku memang sendiri?-
Potongan kata demi kata yang masih tersimpan di bilik telepon genggam kini ku simpan,
entah sampai kapan aku kan selalu membacanya, kala terkenang diri mu...?

Wajah senja hari ini berhias lembayung. Aku terpaku pada hempasan ombak laut yang indah bergelombang,
si burung camar saling berkejaran, sedang sang bayu menemaniku lembut, meniup panjang gamisku.
Air laut menyisir pasir, membasahi  sela -sela jemari kaki ku.

1 comment:

  1. Potongan kata demi kata yang masih tersimpan di bilik telepon genggam kini ku simpan,
    entah sampai kapan aku kan selalu membacanya, kala terkenang diri mu...? Индивидуалки sex-ra.com
    и индивидуалки Киева работают круглосуточно и всегда рады встретиться с привлекательным мужчиной. Приглашаю провести время в элитных апартаментах. Фогографии без фотошопа! Вы будете довольны! Все включено и на отлично!

    ReplyDelete