Sunday 29 July 2012

Keajaiban Ramadhan!

Bismillah,

My Lovely Ramadhan!

Sungguh, aku harus menjaga setiap lintasan yang ada di hatiku. Menjaganya agar yang ada hanyalah yang baik-baik saja. Tahukah? Sebab, Allah begitu cepat mengabulkannya?? MasyaAllaah....!

Berharap kisahku ini, memberi kebaikan tuk para pembacanya...

Seperti azzamku di awal Ramadhan, kuingin handphone ku dapat betul kembali (setelah hampir satu bulan lamanya, antara hidup dan mati, tak bisa dipakai untuk telpon hanya SMS  saja) agar tak perlu membeli yang baru, dan uangnya dapat kupakai tuk bersedekah.

Finally, di hari kedua Ramadhan, handphone ku masih rusak. Berfikir aku sangat memerlukannya dan sangat urgent, pergilah kami menuju pusat perbelanjaan alat telekomunikasi. Tiba-tiba, di tengah jalan, handphone ku berbunyi nyaring...biasa aku biarkan saja, karena jika diangkat hp ku akan segera mati. Karena bising sekali, dan terus bunyi bismillah aku coba tutup dengan memicit tombol tuk bicara, ternyata jelas kudengar suara di ujung sana! Allahu Akbar, Hp ku sudah bisa dipakai untuk berbicara?


YAAA HAYYU YAA QAYYUM 
BIRAHMATIKA AS TA GHISH

WAHAI ZAT YANG MAHA HIDUP 
LAGI MAHA PERKASA DENGAN RAHMAT MU
AKU MEMINTA PERTOLONGAN


Masih merasa heran. Ku coba tekan kode +62....tersambung pula, kudengar jelas suara mamah ku, Subhanallah! Merasa takjub, dan aku katakan pada zawjii tak payah pergi pekan, Hp ku sudah bisa dipakai untuk menelpon meskipun sebagian nomer kontak hilang, amblez! Dan, layarnya putih serta sebagian aplikasi tak boleh dipakai, ahaaha...! (gpp, yg penting sesuai fungsinya, Hp untuk  menelpon, kan?) :D



@Rahmajanti'81
Semenanjung Malaysia.

No comments:

Post a Comment